Minggu, 27 September 2015

Buffon Minta Juventus Tak Lagi Bicara Scudetto Musim Ini



Agen 13 Kapten Juventus, Gianluigi Buffon (37), berbicara kepada Sky Italia setelah Juventus kalah 1-2 dari Napoli pada Sabtu (26/9/2015). Ia ingin para suporter Bianconeri menjauhkan diri dari pembicaraan merengkuh kembali gelar Serie A.

Hasil di San Paolo tersebut membuat Juve hanya mengambil 5 poin dari enam laga pertama musim. Pasukan Max Allegri telah kalah tiga kali dengan hanya menorehkan sekali kemenangan, kontra Genoa pada 20 September.
Sang juara bertahan bisa tertinggal hingga 13 poin dari pemuncak klasemen Serie A sementara, Inter Milan, jika Nerazzurri merengkuh poin maksimal kontra Fiorentina dini hari nanti.
Juventus menjuarai empat Serie A terakhir dan mengungguli AS Roma dengan perbedaan 17 poin musim lalu, tapi Buffon mengutarakan bahwa kini keadaan akan berbeda.
Perubahan yang terjadi ke skuat dengan keluarnya Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez membuat sang kiper melihat bahwa hasil-hasil klub kini wajar.
"Kami memiliki beberapa hasil beragam dalam delapan laga awal ini. Keseimbangan tim masih harus dicari," ujar kiper veteran ini kepada Sky Italia.
"Scudetto? Ini diskusi yang harus kita tunda dulu untuk beberapa bulan. Jurang terlalu besar dan kami belum menyentuh aspek-aspek terentu yang mengizinkan kami memimpikan hal tersebut," lanjutnya.
Buffon Minta Juventus Tak Lagi Bicara Scudetto Musim Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname