Senin, 21 September 2015

Polda Metro: Tidak Ada Konser Slank pada 30 September untuk Turunkan DPR



Agen13 "Sebuah foto yang berisikan informasi konser Slank di Gelora Bung Karno tanggal 30 September 2015, ramai diperbincangkan di media sosial. Foto konser yang juga menyerukan untuk melengserkan DPR itu dibantah tegas aparat Polda Metro Jaya.

"Perlu kami informasikan bahwa tidak ada konser Slank pada tanggal 30 September 2015 di Gelora Bung Karno, itu tidak benar," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal kepada detikcom, Senin. (21/9/2015).

Iqbal menambahkan, pihaknya sudah mengklarifikasi kebenaran foto konser tersebut kepada Bunda Ifet selaku Manager Slank.

"Bunda Ifet sudah mengecek, tidak ada kegiatan konser Slank pada tanggal 30 September 2015," katanya.

Dilanjutkan, untuk kegiatan konser sendiri perlu mendapat perizinan dari aparat kepolisian karena mengundang keramaian. Sementara baik Polres, Polda Metro Jaya dan Mabes Polri tidak pernah mengeluarkan izin konser Slank tanggal 30 September nanti.

"Karena setiap ada kegiatan konser atau mengumpulkan orang banyak harus ada rekomendasi dan ijin kepolisian, dari Polres, Polda dan Mabes secara berjenjang sesuai dengan eskalasi kerawanannya," jelasnya.

Berikut isi foto tersebut:

Gerakan 30 September 2015 
Konser 2 Jari SLANK Gelora Bung Karno
Lengserkan DPR karena gak becus urus negara: 
Sembako Mahal
Politik Tak Stabil 
Nilai Rupiah Anjlok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname