Kamis, 17 September 2015

Demi Gatot Tak Terjerat Kasus Bansos, Evy Rela Jadi Penyandang Dana Suap

Demi Gatot Tak Terjerat Kasus Bansos, Evy Rela Jadi Penyandang Dana Suap

Agen13 - Istri muda Gubernur nonaktif Sumut, Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti mengakui mengurus semua keuangan terkait penyuapan terhadap hakim PTUN Medan. Evy mau menjadi penyandang dana agar sang suami tak terjerat kasus bansos dan jadi bidikan kejaksaan.

"Kenapa Anda mau membiayai lawyer fee OC Kaligis dan juga memberi uang USD 30 ribu selama proses sidang PTUN berlangsung," kata jaksa Fitroh Rohcahyanto dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Evy mengakui memang segala kebutuhan Kaligis terkait dengan lawyer fee termasuk uang lain menjadi tanggung jawabnya. Semua itu dilakukan Evy agar suami tercintanya tak lagi jadi bidikan kejaksaan dalam kasus Bansos.

"Saya khawatir urusannya menyangkut Pak Gatot, takut menyeret Pak Gatot," jelas Evy menjawab pertanyaan jaksa.

Jaksa kemudian memutarkan rekaman sadapan telepon Evy Susanti. Dalam rekaman itu, terdengar jelas kekhawatiran Evy soal nasib suaminya.

"Jadi setelah sidang mundur Bapak kan kemarin terkait yang kemarin dateng itu. Bapak mau jamin amankan supaya itu mau dibawa ke gedung bundar, jadi kalau itu udah menang gak akan ada masalah katanya di gedung bundarnya pak gitu," kata Evy dalam percakapan telepon itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname