Sabtu, 26 September 2015

Marc Marquez Start Paling Depan di GP Aragon




Agen 13 Marc Marquez akan memulai balapan GP Aragon di Sirkuit MotorLand, Minggu (27/9/2015), dari posisi start terdepan.

Pebalap Repsol Honda tersebut menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (26/9/2015).
Marquez mencatat putaran terbaik 1 menit 46,635 detik yang juga merupakan rekor baru di Aragon.
Dia lebih cepat 0,108 detik dari pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.
Pebalap 22 tahun tersebut menutup sesi kualifikasi dengan kecelakaan saat melewati tikungan 2.
Dia sempat meluncur beberapa meter, tetapi tidak mengalami cedera.
"Kualifikasi jadi sulit karena rencana awalnya kami akan mencoba dua ban belakang, tetapi ternyata pada putaran awal saya sudah sangat cepat," kata Marquez seputar penyebab terjadinya insiden pada pengujung sesi tersebut.Saya mengubah rencana karena tim siap, lalu kami mencoba tiga ban belakang. Dengan ban pertama saya mencatat putaran yang bagus, dengan ban kedua saya membuat sedikit kessalahan."
"Lalu dengan ban terakhir, saya mencoba sedikit memaksa karena saya melihat Jorge cukup dekat. Namun, saya mencoba memaksa di tikungan yang salah dan dengan cara yang salah," terang Marquez.
Setelah menjuarai seri sebelumya di Sirkuit Misano, San Marino, dua pekan lalu, Marquez berharap bisa kembali meraih kemenangan di Aragaon. Dia melihat Lorenzo sebagai pesaing terberat.
"Kita tahu bahwa Jorge sangat cepat, dan jangan lupakan Dani (Pedrosa) karena dia juga kuat. Besok akan sulit, bahkan untuk sekadar finis podium karena Valentino (Rossi) suda pasti akan ikut bersaing," aku Marquez.
Balapan GP Aragon akan berlangsung Minggu mulai pukul 14.00 waktu setempat (19.00 WIB).
Sebelumnya, mereka akan turun pada sesi pemanasan selama 20 menit, mulai pukul 14.40 WIB.
Marc Marquez Start Paling Depan di GP Aragon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname