Sabtu, 19 September 2015

Gabriel Dikartu Merah, Arsenal Hanya 10 Pemain




Agen 13 Pemain Arsenal, Gabriel, mendapatkan kartu merah dari wasit, Mike Dean setelah kedapatan menendang pemain Chelsea, Diego Costa saat pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015).

Tendangan Gabriel ke Costa terjadi setelah keduanya terlibat perselisihan menjelang akhir babak pertama. Kronologis kejadian bermula ketika Costa berebut bola dengan Koscielny.
Costa tampak merebut bola sekaligus menampar Koscielny yang menjaganya. Keduanya akhirnya terlibat perseteruan hingga Costa mendorong Koscielny hingga terjatuh.
Gabriel yang melihat aksi langsung melerai dan mendorong Costa, keduanya akhirnya terlibat pertikaian. Keributan keduanya dilihat oleh wasit Mike Dean dan langsung menghadiahi keduanya kartu merah.
Pertikaian pemain yang sama-sama berasal dari Brasil ini tidak selesai sampai situ. Costa tampak terus menempel dan berbicara pada Gabriel dan berjalan membelakanginya.
Gabriel akhirnya menendang Costa yang berada di belakangnya, aksi ini dilihat wasit dan langsung memberinya kartu merah. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tampak tidak puas dengan keputusan wasit dan memprotes penyelenggara pertandingan
Gabriel Dikartu Merah, Arsenal Hanya 10 Pemain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname