Kamis, 24 September 2015

Video ABG Bugil Dibuat atas Permintaan Pacar


Agen13 "ABG pemeran video bugil berusia 16 tahun asal Kecamatan Semanding, Tuban mengaku merekam aksinya sendiri menggunakan kamera handphone tanpa bantuan orang lain.

Namun perbuatan tak senonoh itu dilakukan karena permintaan sang pacar yang juga berusia 16 tahun warga Kecamatan Semanding. Setelah itu rekaman bugil menyebar luas ke masyarakat.

"Disuruh pacarnya. Pacarnya berinisial CU, warga Bekti (Desa Bektiharjo)," ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono, saat berbincang dengan detikcom di Pos Polisi Patung, Rabu (20/5/2015).

Seperti diduga sebelumnya, jika diperhatikan berdasarkan nama file "VID-20141029-00031", video bugil itu dibuat 29 Oktober 2014 lalu. Setelah merekam adegan bugilnya sendiri, ABG kemudian mengirim file video ke pacarnya.

"Nah itu, kenapa dia mau masih kita selidiki. Sekarang ini pacarnya juga kita jemput untuk pemeriksaan," jelas Suhariyono.

Selanjutnya, video yang diterima tersebar luas ke masyarakat. Belum diketahui secara pasti sejak kapan video mulai tersebar. Namun warga mulai ramai membicarakannya sejak 2 minggu terakhir.

"Dibuatnya (video) memang 2014, tapi tersebarnya 2015," papar perwira polisi yang berwajah mirip komedia Cak Lontong itu.

Sebuah video ABG bugil beredar luas di masyarakat Kabupaten Tuban. Rekaman tak senonoh berdurasi 1 menit 29 detik itu membuat para orang tua resah.

Hingga kini polisi masih memeriksa pelaku untuk mencari tahu motif dan bagaimana video bugil itu beredar. Namun video tersebut direkam sendiri oleh pelaku tanpa bantuan orang lain. Lalu file video dikirim kepada sang pacar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname