Selasa, 22 September 2015

'ZOO', Gelombang Serangan Binatang Ganas pada Manusia




Agen13 ''ZOO', yang dibuat berdasarkan novel terlaris karya James Patterson, adalah thriller tentang gelombang serangan binatang ganas terhadap manusia yang menyapu seisi planet. Nantikan kisahnya mulai 1 Oktober mendatang!

Jackson Oz merupakan pakar hewan muda pembelot asal Amerika yang menghabiskan hari-harinya mengelola safari di alam liar Afrika bersama sahabatnya, Abraham. Mereka sangat mengenal alam liar.

Tak lama setelah terjadi penyerangan, Oz mulai melihat hubungan antara serangan hewan yang aneh dengan teori kontroversial almarhum ayahnya mengenai ancaman yang akan datang terhadap umat manusia. Di Los Angeles, reporter Jamie Campbell ingin menjadi yang pertama membeberkan cerita di balik perilaku hewan yang misterius dan mencari pandangan ahli dari Mitch Morgan, dokter hewan urakan yang lebih berpihak kepada hewan dibandingkan kepada manusia.

Nora Arnezeder berperan sebagai Chloe Tousignant, peneliti Perancis yang ditemui Oz di Afrika. Saat terjadi serangan di seluruh dunia yang semakin cerdik, terkoordinir dan ganas, Oz dan lain-lainnya berpacu untuk mengungkap misteri serangan tersebut sebelum tidak ada tempat yang tersisa bagi manusia untuk bersembunyi.

Episode pertama 'ZOO' di saluran Lifetime akan tayang pada 1 Oktober mendatang pukul 21.00 WIB. Dalam episode berjudul 'Darah Pertama' itu, Jackson Oz akan menyelidiki hubungan antara serangan hewan yang aneh terhadap orang-orang di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname