Selasa, 29 September 2015

Ini Kontribusi yang Dapat Diberikan Haji bagi Indonesia



Agen13 "Sebagian besar jamaah haji telah kembali ke tanah air. Mereka pulang dengan selamat dan sehat. Tentunya ucapan syukur harus diucapkan. Sementara bagi kloter selanjutnya yang baru akan berangkat menuju tanah air, kita harus berdoa agar perjalanan mereka lancar.
Sejarah mencatat, banyak pelopor bangsa yang membawa perubahan bagi Indonesia ke arah positif, sepulangnya dari ibadah haji. Sebut saja Pangeran Diponegoro dan KH. Ahmad Dahlan.
Pada masa itu, jumlah jamaah haji asal Indonesia belum sebanyak saat ini. Tapi mereka mampu menggerakkan Indonesia keluar dari tekanan penjajah. Saat ini Indonesia memiliki kurang lebih 200.000 haji. Seharusnya perubahan yan dibuat dapat lebih besar lagi.
Karena itu, bagi kurang lebih 200.000 haji asal Indonesia yang pulang setiap tahunnya memiliki tantangan. Mereka harus memikirkan bagaimana cara memberikan hasanah bagi masyarakat di sekitar. Selain itu, memberi energi dahsyat yang dapat membuat Indonesia bermartabat.
Untuk mendukung ibadah haji agar lebih khusyuk BNI Syariah mempersembahkan Kartu Debit Haji dan Umroh Indonesia. Kartu ini dapat digunakan di ATM Al Rajhi di Saudi Arabia, maupun untuk pembayaran di seluruh merchant bertanda MasterCard.
Kartu Debit Haji dan Umroh Indonesia ini tidak hanya dapat digunakan sekali. Jika memiliki niat kembali ke tanah suci, kartu ini dapat digunakan sebagai tabungan haji.
Selain itu, dapat dipakai untuk penyimpanan uang zakat, kurban, sedekah kepada kaum dhuafa, hadiah untuk orang tua terkasih, dan bertransaksi. Kartu ini juga dapat digunakan untuk niat Hasanah apapun yang telah anda tanamkan di hati sebagai seorang Haji.
Selamat datang untuk saudara-saudara yang telah selesai menunaikan ibadah haji. Semoga hal-hal positif yang dilakukan semasa berhaji dapat terus terlaksana dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat di tanah air. Mari kita memajukan Indonesia agar menjadi bangsa ber-Hasanah.
Bagi Anda yang tengah merencanakan impian ke tanah suci, BNI Syariah dapat membantu Anda mewujudkannya. Tentunya melalui Tabungan iB Baitullah Hasanah dari BNI Syariah. Hubungi customer service atau kantor cabang BNI Syariah terdekat untuk informasi lebih lanjut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname