Jumat, 18 September 2015

Kekar! Ponsel Kuat Digetok Palu




Agen13 "Layar tahan gores dan tahan air? Ah, sudah biasa. Coba pengujian yang satu ini. Digetok pakai palu sampai dijadikan martil untuk menggetok paku. Ponsel mana yang berani?

Adalah Outkitel K4000, sekilas tampilannya tak berbeda dengan ponsel Android di pasaran. Namun layarnya memiliki kekuatan yang bikin orang tak percaya. 

Pihak Oukitel memposting dua video di YouTube yang memperlihatkan kekuatan layar ponsel K4000. Pertama, memperlihatkan bagaimana ponsel tersebut digunakan untuk memukul sederet paku di sebatang kayu. 

Setelah beberapa kali digunakan, layar K4000 tidak mengalami cacat sedikitpun. Selain itu masih tetap beroperasi normal.

Pengujian seperti ini sebenarnya bukan hal baru. Sebelumnya sejumlah ponsel, seperti Oppo Finder telah melakukan ini dan tak menemui kendala. Tapi yang bikin berbeda pada video kedua dimana K4000 dipukul keras oleh palu.

Ponsel K4000 ditempatkan pada sebuah balok keras. Lalu permukaannya dipukul keras hingga beberapa kali. Ajaibnya, layar tersebut tidak retak sama sekali. Bahkan masih berfungsi normal layaknya ponsel baru. 

Masih tak percaya? Coba simak video di bawah ini untuk melihat kekuatan layar Outkitel K4000:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname