Sabtu, 19 September 2015

Teman Ahok': Akhir Tahun Ini Target Kami Kalahkan Partai Gerindra


Agen 13 Komunitas pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menamakan dirinya "Teman Ahok", berharap dapat mengumpulkan 1 juta lembar KTP untuk mendukung Basuki maju dalam Pilkada DKI 2017.

Demikian disampaikan Singgih Muhammad Widiastomo, salah satu pendiri "Teman Ahok".
"Target kita bulan Juli 2016 sudah bisa mengumpulkan 1 juta KTP, syukur-syukur sebelum bulan Juli. Kami harap bulan Juli kami bisa mendapatkan lebih," ujar Singgih Muhammad Widyastomo, salah satu pendiri "Teman Ahok", Sabtu (19/9/2015).
Ditemui pada acara "Piknik Senja" yang digelar "Teman Ahok" di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Singgih mengatakan, saat ini sudah terkumpul sekitar 208.000 lembar fotokopi KTP.
"Sampai hari ini sudah 208.000. Kami mengalahkan suara Partai Nasdem. Kami akan terus melaju dan rencana kami mengalahkan suara PKB, dan akhir tahun berencana mengalahkan suara Gerindra. Kami yakin banget di akhir tahun bisa mengalahkan suara Gerindra," terang Singgih.
Untuk mencapai target tersebut, "Teman Ahok" berencana menambah sekitar 150 posko "Teman Ahok" di seluruh Jakarta hingga akhir tahun 2015.
Selain itu, rencananya posko-posko tersebut juga akan dibuka di semua kelurahan di Jakarta. Saat ini, posko "Teman Ahok" telah memiliki 20 booth di mall-mall Jakarta.
Sebagai informasi, "Teman Ahok" adalah kelompok relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Kelompok ini mengajak warga masyarakat mengumpulkan kartu tanda penduduk (KTP) DKI Jakarta.
Ajakan ini ditujukan kepada warga yang menginginkan Ahok maju sebagai calon gubernur pada 2017 mendatang
'Teman Ahok': Akhir Tahun Ini Target Kami Kalahkan Partai Gerindra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname