Minggu, 27 September 2015

Leverkusen Hadapi Misi Mustahil Lawan Barcelona di Liga Champions




Agen 13 Bayer Leverkusen menghadapi misi mustahil ketika melawat ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pada lanjutan fase grup E Liga Champions 2015/16, Rabu (30/9) mendatang.

Bayer Leverkusen terancam gagal membalaskan dendam tiga tahun lalu.
Barcelona dan Bayer Leverkusen terakhir berhadapan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2011/12. Pada laga yang digelar di Camp Nou itu, Barcelona menang telak 7-1.
Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, mencetak lima gol ke gawang Bayer Leverkusen. La Pulga membukukan rekor pemain pertama yang mampu mencetak lima gol dalam satu pertandingan Liga Champions.
Misi balas dendam itu semakin mustahil jika melihat sejarah Bayer Leverkusen di tanah Spanyol. Musim lalu Bayer Leverkusen terdepak dari Liga Champions di Spanyol.
Langkah Bayer Leverkusen terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari di kandang Atletico Madrid melalui adu tendangan penalti.
Bayer Leverkusen terakhir kali meraih kemenangan di Spanyol pada fase grup 2013/14. Gol tunggal Omer Toprak menentukan kemenangan Bayer Leverkusen di kandang Real Sociedad. Kemenangan itu memastikan langkah Bayer Leverkusen ke babak 16 besar.
Sejarah menunjukkan Bayer Leverkusen jarang membawa pulang kemenangan dari Spanyol. Dari 15 lawatan ke Negeri Matador, Bayer Leverkusen 10 kali menelan kekalahan. Bayer Leverkusen tiga kali meraih kemenangan dan dua kali meraih hasil imbang
Leverkusen Hadapi Misi Mustahil Lawan Barcelona di Liga Champions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname